PROblem oh PRoblem

Asslammualaykum
wah ternyata sudah lama banget ga nongol di blog ini..
saat ku buka blog ternyata sampe ada gelandangan yang tidur d entry baru ..
malah di foto sudah banyak sarang laba labanya ( Raditya dika addicted)

langsung semangat nulis blog gara gara baca blognya Lutfia Upik
eh keren banget , tiap hari pasti ada entry baru dari dieee..
kapan ya aku bisa konsisten nulis kayak die( hahaha ngareep banget)

Ngomong ngomong masalah konsisten nih, ini bener2 menjadi masalah yang sagat pelik dalam hidupku
entah kenapa hidup ini rasanya selalu ber osilasi, tidak bisa konsisten dalam ngerjain sebuah aktivitas.
Sebagai contoh nih, kalo kuliah di semester awal tuh rasanya semangat banget, mulai belajar hingga ngumpulin
tugas selalu paling rajin, eh masuk minggu ke 7 kuliah rasanya udah pingin libur aja.
Parah banget hari ini aku malah lupa jadwal kuliahku -_______-
oh tapi ini masih lebih baik dari pada semester lalu aku ga ada semangat kuliah sama sekali ( hehehehe pantes IP semester kemarin ngepress banget)

Yah, aku juga bingung nih gimaa cara biar bisa konsisten gituuu, ga hanya dalam kuliah tapi juga aktivitas lain, semoga ada malaikat turun terus memberi mukjizat CRIIIIIING jadi lah aku anak yang konsisten hahahahaha jayusss banget

Komentar

  1. wew, ada apa itu pake catut-catut namaku di postingannya?
    ayoo boy, istiqomah nulis. Asyik lho baca2 postingan sendiri, meskipun geje.. hahahaha:)
    anyway, ngomong2 soal konsistensi, di minggu akhir kuliah udah kepengen libur aja emang.. hehehe:D:D

    BalasHapus
  2. haha..iya banget,tapi agak alay ini fariz

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer